Tuesday, January 6, 2015

Tips Agar Make Up Tidak Cepat Pudar

Posted by Unknown On 12:55 AM | No comments
Tips Agar Make Up Tidak Cepat Pudar >> Apajadinya jika Anda yang habis-habisan make up wajah tapi ketika di perjalanan make up anda pudar sebelum datang ke tempat tujuan, bisa jadi Anda malu karena tidak jarang make up yang pudar akan terlihat belepotan di wajah Anda. Nah untuk kali ini kami akan berbagi tips agar make up tidak cepat pudar dengan polesan yang tepat dan cepat.
Make up memang merupakan senjata paling ampuh dan bisa dibilang menjadi kewajiban bagi setiap wanita. Kekurangan yang dimiliki pun bisa langsung tersamarkan dengan adanya make up. Namun seringkali wanita kebingungan untuk mengaplikasikan make up yang awet sehingga tak harus sering-sering touch up. Untuk itu Anda menyimak tips make up ampuh seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.
  • Rutinitas Dasar
    Saat mengaplikasikan make up jangan pernah lupa untuk mengenakan base make up. Mulailah dengan selalu memakai pelembab dan sunscreen setiap selesai mandi. Setelah itu gunakan foundation ringan untuk menutupi semua kekurangan dan juga membuat kulit wajah tampak lebih rata.
  • Kohl
    Kohl waterproof merupakan teman terbaik bagi setiap wanita. Ini adalah make up yang akan tahan lama dan tak perlu sering touch up Ladies. Anda pun bisa dengan tenang menjalani aktivitas.
  • Lipstik
    Selain hanya menggunakan lipstik saja Anda harus menggunakan lip liner untuk membuat bibir terlihat lebih penuh. Lalu lapisi lagi lipstik sehingga lipstik akan lebih awet dan Anda tak harus sering-sering touch up. Jika ingin lebih tahan lama, taburkan bedak bayi setelah mengaplikasikan lapisan pertama dan tebali dengan lapisan kedua.
  • Maskara
    Gunakan tisu basah untuk menghilangkan bekas maskara yang meluber tanpa menghapus make up lainnya. Lalu jepit bulu mata dengan penjepit bulu mata dan oleskan petroleum gel pada bulu mata sebelum mengoleskan maskara.
Nah itu dia tips agar make up tidak cepat pudar, semoga artikelnya bisa bermanfaat!
reposted by hendra soleh

0 comments:

Post a Comment

About