Monday, April 1, 2013

Pengobatan Tradisional Vertigo

Posted by Unknown On 8:13 AM | No comments

Pengobatan Tradisional Vertigo

Pengobatan tradisional vertigo dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, adalah solusi tepat, berikut alasannya!.
Pengobatan Tradisional Vertigo
Sebelum kita memulai dengan penjelasan mengenai pengobatan tradisional vertigo dengan kulit manggis dan daun sirsak, alangkah baiknya kita memulai dengan penjelasan penyakit vertigo dan penyebabnya terlebih dahulu. Baik langsung saja,,,

Sekilas tentang vertigo

Vertigo adalah perasaan seolah-olah penderita bergerak atau berputar, atau seolah-olah benda di sekitar penderita bergerak atau berputar, yang biasanya disertai dengan mual dan kehilangan keseimbangan. Vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan hari.
Penderita kadang merasa lebih baik jika berbaring diam, tetapi vertigo bisa terus berlanjut meskipun penderita tidak bergerak sama sekali.

Penyebab umum dari vertigo:

Salah satu penyebab umum dari penyakit vertigo adalah sebagai berikut:
1. Keadaan lingkungan
• Motion sickness (mabuk darat, mabuk laut)
2. Obat-obatan
• Alkohol
• Gentamisin
3. Kelainan sirkulasi
• Transient ischemic attack (gangguan fungsi otak sementara karena berkurangnya
aliran darah ke salah satu bagian otak) pada arteri vertebral dan arteri basiler
4. Kelainan di telinga
• Endapan kalsium pada salah satu kanalis semisirkularis di dalam telinga bagian dalam
(menyebabkan benign paroxysmal positional vertigo)
• Infeksi telinga bagian dalam karena bakteri
• Herpes zoster
• Labirintitis (infeksi labirin di dalam telinga)
• Peradangan saraf vestibuler
• Penyakit Meniere
5. Kelainan neurologis
• Sklerosis multipel
• Patah tulang tengkorak yang disertai cedera pada labirin, persarafannya atau
keduanya
• Tumor otak
• Tumor yang menekan saraf vestibularis.

Pengobatan Tradisional Vertigo

Di lihat dari faktor penyebab penyakit vertigo, kulit manggis dan daun sirsak sangatlah tepat dijadikan pengobatan tradisional vertigo.
Ekstrak kulit manggis diketahui mengandung zat aktif Xanthone ( α,γ Mangosteens), memiliki efek sebagai anti oksidan kuat. Zat ini juga memiliki efek sebagai anti inflamasi (Peradangan) ,anti lipid, selain efek lainnya sebagai anti kanker, kardioprotektif.
Zat anti inflamasi inilah yang akan mengobati Peradangan yang terjadi pada saraf vestibuler penyebab penyakit vertigo.
Selain itu kulit manggis dengan kandungan zat aktif xanthone-nya mampu melawan bakteri jahat yang mengakibatkan Infeksi telinga bagian dalam juga infeksi labirin di dalam telinga.
Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut.
Tidak lupa kinerja dari daun sirsak yang memiliki kandungan aktif Acetogenin. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemoterapi yang biasa digunakan.Sel kanker yang lebih jahat dibanding dengan sel tumor, penyebab penyakit vertigo yang menekan saraf vestibularis, bisa diatasi dengan mudah dengan kandungan Acetogenin pada daun sirsak.
 Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga pasokan darah ke arteri vertebral dan arteri basiler bisa berjalan normal.

Ace maxs pengobatan tradisional vertigo paling praktis dan ekonomis!

Pengobatan Tradisional Vertigo
Pengobatan Tradisional Vertigo
Ace maxs merupakan obat berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak, baik bagi pengobatan tradisional vertigo. Obat ace maxs di olah dan diramu denan pengawasan para pakar ahli dengan menggunakan teknologi modern. Semua bahan-bahan alami sudah di proses ke tahap pengujian, sehingga obat herbal ace maxs merupakan pengobatan tradisional untuk vertigo yang sangat praktis dan juga ekonomis. Untuk informasi pemesanan, klik: Cara pemesanan ace maxs
Barang sampai baru transfer pembayaran!!
Untuk pemesanan produk pengobatan tradisional vertigo dari ace maxs dibawah tiga botol, Kami bisa lakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran.
posted by: hendra soleh

0 comments:

Post a Comment

About