Sunday, February 2, 2014

Pengobatan Tradisional Ambeien

Posted by Unknown On 10:30 PM | No comments

Pengobatan Tradisional Ambeien

Pengobatan tradisional ambeien >> Untuk pengobatan tradisional ambeien Anda bisa gunakan bahan-bahan alami, untuk solusi alternatif pengobatan tradisional ambeien tanpa operasi!.

Sekilas Tentang Ambeien

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebutPiles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.
Pembengkakan atau peradangan menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si. merupakan proses perlindungan sel darah putih dari infeksi oleh benda asing seperti bakteri dan virus. Adapun gejalanya adalah nyeri, kemerahan , panas, kebengkakan, dan gangguan pada fungsi tubuh normal.
Tanda-tanda pengidap penyakit wasir atau ambeien secara makroskoik diantaranya :
  • Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.
  • Panas (calor) terjadi akibat terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang.
  • Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
  • Rasa nyeri (dolor) disebabkan oleh zat-zat mediator inflamasi seperti histamina dan adanya tekanan terhadap jaringan oleh eksudat.

Pengobatan Tradisional Ambeien (Wasir)

Obat herbal Ace maxs merupakan pengobatan tradisional amebeien dengan bahan alami yang ampuh mengatasi penyakit ambeien tanpa operasi, mengobati penyakit wasir dari dalam dengan meredakan peradangan yang mengakibatkan rasa nyeri, dan juga melancarkan peredaran darah yang mengakibatkan rasa panas.

Obat herbal ace maxs berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsa. Diman kulit manggis ini berfungsi meredakan peradangan pada anus yang mengakibatkan rasa nyeri dan panas. Zat gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase (COX), yaitu enzim penanda adanya inflamasi atau peradangan pada tubuh.
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.
Selain dari bahan alami obat herbal Ace maxs yakni daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian penyakit ambeien dapat segera teratasi dengan tuntas dan efektif. Untuk informasi pemesana, klik Cara pemesanan ace maxs
Barang sampai baru transfer pembayaran!!
Untuk pemesanan produk pengobatan tradisional ambeien dari ace maxs dibawah tiga botol, Kami bisa lakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran.
posted by : hendra soleh

0 comments:

Post a Comment

About