Tuesday, September 24, 2013

Pengobatan Kanker Mulut Tradisional

Posted by Unknown On 8:34 PM | No comments

Pengobatan Kanker Mulut Tradisional

Pengobatan kanker mulut tradisional dengan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kekuatan 10000 kali lipat dibanding kemoterapi!
Sebelum kita membahas langsung ke pengobatan kanker mulut tradisional, alangkah baiknya kita mengenal dulu sedikit tentang penyakit kanker mulut.
Kanker mulut atau Oral Cancer adalah sejenis kanker yang tumbuh di sekitar mulut. Kanker mulut dapat berkembang dalam setiap bagian dari rongga mulut atau orofaring. Kebanyakan kanker mulut dimulai di lidah dan di dasar mulut. Hampir semua kanker mulut dimulai dalam sel datar ( sel skuamosa ) yang menutupi permukaan mulut, lidah, dan bibir. Kanker ini disebut karsinoma sel skuamosa. Ketika kanker menyebar oral (metastasizes), biasanya perjalanan melalui sistem limfatik .Kanker sel-sel yang memasuki sistem limfatik yang terbawa oleh getah bening, cairan, jelas berair. Sel-sel kanker sering muncul pertama pada kelenjar getah bening terdekat di leher. Sel kanker juga dapat menyebar ke bagian lain dari leher, paru-paru, dan bagian lain dari tubuh. Ketika ini terjadi, tumor baru mempunyai jenis yang sama sel-sel abnormal sebagai tumor primer. Sebagai contoh, jika kanker mulut menyebar ke paru-paru, sel-sel kanker di paru-paru sebenarnya sel-sel kanker mulut. Penyakit ini metastasis kanker mulut, bukan kanker paru-paru. Hal ini diperlakukan sebagai kanker mulut, bukan kanker paru-paru. Dokter kadang-kadang menyebut tumor baru "jauh" atau penyakit metastasis.

Penyebab Kanker Mulut

Timbulnya kanker mulut disebabkan pertumbuhan sel-sel yang tidak terkontrol dan membuat gangguan pada jaringan sekitarnya seperti kepala dan leher. Sel-sel normal memiliki siklus hidup-mati. Namun, itu tidak terjadi pada sel penyebab kanker mulut.
Mereka terus bermutasi, menyebar, dan menyerang organ-organ sekitar sehingga menyebabkan kondisi abnormal dalam mulut. Penyebab timbulnya kanker mulut tersebut bisa disebabkan karena konsumsi alkohol, konsumsi tembakau baik dengan merokok atau menginang, dan karena faktor keturunan.
Terdapat banyak faktor risiko yang dapat menyebabkan kanker mulut. Berdasrakan beberapa penelitian terdapat faktor-faktor risiko tertentu yang menyebabkan kanker mulut antara lain :
  • Rokok/Tembakau
  • Minuman beralkohol
  • Terkena sinar matahari
  • Riwayat kanker kepala dan leher
Banyak peneliti yang juga mengatakan bahwa kekurangan makan buah-buahan serta sayuran dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker mulut.

Pengobatan Kanker Mulut Tradisional

Kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan alami pengobatan kanker mulut yang tidak perlu diragukan kembali. Kulit manggis dengan kandungan zat xanthone-nya yang memiliki kemampuan melawan sel kanker juga virus dan bakteri juga daun sirsak dengan kandungan zat acetogenin yang dipercaya para peneliti belahan dunia mampu mengobati penyakit kanker dengan kekuatan 10000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Kulit manggis untuk pengobatan kanker mulut, Beberapa kali studi penelitian sudah dilakukan pada kulit manggis, untuk menguak semua rahasai yang tersimpan di dalam kulit manggis. Dan hasilnya memang terbukti bahwasannya kulit manggis sangat baik untuk melawan sel kanker.
Journαl of pharmacology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkαrndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Daun sirsak untuk pengobatan kanker mulut tradisional, Manfaat daun sisrsak sempat ditutup-tutupi, karena khasiatnya yang luar biasa, bisa mengancam kelangsungan pengobatan kemoterapi.
Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.
Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Pengobatan kanker mulut tradisional dari paduan kulit manggis dan daun sirsak

Obat herbal Ace maxs merupakan obat tradisional yang berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak untuk pengobatan kanker mulut, dimana kandungan tersebut sangat efektif untuk mengatasi berbagai jenis penyakit kanker.
 Pengobatan kanker mulut tradisional Ace maxs diramu oleh para pakar ahli kesehatan dan juga dukungan teknologi modern. Obat herbal Ace maxs diramu tanpa menggunakan bahan pengawet buatan juga tidak mengandung bahan kimia. Sehingga proses penyembuhan benar benar secara alami dan juga tidak ada efeksamping membahayakan organ tubuh yang lainnya.
Bagi Anda yang membutuhkan pengobatan kanker mulut dengan obat herbal ace maxs, Caranya sangat mudah cukup dengan mengirimkan sms kepada kami. Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara pemesanan obat herbal ace maxs, klik Cara pemesanan 

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!

Untuk melindungi konsumen dari penipuan, kami berikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu untuk setiap pemesanan obat herabal ace maxs dibawah 2botol!
Terimakasih atas minat dan kunjungannya di informasi pengobatan kanker mulut.

0 comments:

Post a Comment

About