Wednesday, October 2, 2013

Obat Benjolan Di Leher

Posted by Unknown On 5:19 PM | No comments

Obat Benjolan Di Leher

Solusi obat benjolan di leher dengan kulit manggis dan daun sirsak, mampu menghilangkan adanya benjolan yang disebabkan karena infeksi kelenjar, tumor bahkan kanker. Kemampuan kulit manggis dalam mengatasi infeksi dan juga daun sirsak yang ampuh dalam mengobati penyakit tumor bahkan kanker, menjadi paduan yang sangat tepat untuk menghilangkan benjolan pada leher.
Obat Benjolan Di Leher >> Sebelum kita melanjutkan pembahasan mengenai pengobatan benjolan di leher, alangkah baiknya kita mengetahui tentang adanya benjolan yang tidak wajar di leher anda.
Pada umumnya benjolan terjadi akibat adanya virus atau sel kanker yang menyerang kelenjar. Seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan pada leher. Karena tidak ada keluhan khas banyak pasien baru berobat saat masuk stadium lanjut sehingga virus atau sel kanker sudah menyebar dan sulit diangkat dengan operasi.
Ada empat kemungkinan penyebabnya yaitu faktor keturunan, kelainan  sistem kekebalan, infeksi virus atau bakteri, sel kanker dan toksin lingkungan (herbisida, pengawet, pewarna kimia). Penyebabnya multifaktor. 

Obat Benjolan Di Leher Tradisional

Untuk mengobati benjolan di leher secara alami bisa menggunakan kulit manggis dan daun sirsak, dimana kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat sebagai Anti virus atau bakteri juga mampu melawan sel kanker dan juga mengeluarkan radikal bebas akibat toksin lingkungan.

Khasiat kulit manggis untuk obat benjolan di leher   

Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker, Selain itu zat xanthone juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.. Hasil penelitiαn di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis, Staphylococcus aureus dan juga xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.
Dengan kata lain kulit manggis dapat mencegah dan mengobati benjolan di leher Anda yang disebabkan oleh virus atau bakteri bahkan sel kanker sekalipun.

Khasiat Daun Sirsak untuk obat benjolan dileher 

Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya. 

Obat Benjolan Di Leher dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace maxs merupakan kombinasi bahan-bahan alami pilihan seperti daun sirsak, kulit manggis, bunga rosella dan lainnya yang saling menunjang sebagai obat benjolan di leher. Ace maxs terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga dengan obat ace maxs Anda bisa mendapatkan kesehatan secara alami. Ace maxs di produksi dengan pengawasan para ahli dan teknologi modern sehingga saripati dari bahan-bahan alami dapat diserap secara sempurna dan dikemas kedalam obat herbal ace maxs. Bagi Anda yang berminat dengan obat herbal ace maxs klik, Cara pemesanan Ace maxs

 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!

Kami sebagai pusat penjual obat herbal ace maxs memberi pelayanan terbaik dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu setiap pemesanan obat herbal ace maxs dibawah dua botol.
DEPKES RI P-IRT No. 113317506253
Terimakasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi obat benjolan di leher.

0 comments:

Post a Comment

About